• gal-img
  • gal-img
  • gal-img

Wisata ke Yogyakarta Tour

Wisata ke Yogyakarta Tour

Wisata ke Yogyakarta Tour mempunyai program yang dimulai dari berangkat bersama group kami sebanyak 10 orang dengan menggunakan Lion Air    dari Soekarno Hatta International Airport, Jakarta pukul 6:00 pagi. Perjalanan pada penerbangan pagi ada yang pertama kali buat kami terbang menuju Yogyakarta. Kami mendapatkan suguhan pemandangan alam yang begitu indah dimana kami bisa melihat beberapa gunung berapi muncul di atas atas gugusan awan. Nampak begitu jelas Gunung Slamet di Purwokerto, Gunung Sumbing di Wonosobo, Gunung Merapi di Jogja, Gunung Merbabu di Boyolali. Pemandangan dramatis kami ambil foto dengan matahari yang baru terbit dari ufuk timur, bagaikan kita berjalan di negeri di atas awan.

Setibanya di bandara udara Adisucipto International Airport, kami sudah dijemput oleh sopir langganan perusahaan rental mobil di Jogja. Kami selalu menggunakan Jogja Sewa Mobil untuk melayani komunitas kami setiap ada perjalanan wisata di Jogja atau Wisata ke Yogyakarta Tour dan daerah sekitarnya di Jawa Tengah. Sopir yang ramah menunggu di pintu kedatangan dengan sign print nama Group Fotografi kami.

Setelah semua masuk di dalam mobil Isuzu Elf yang kami sewa. Mobil Minibus yang bersih dan nampak masih baru ini. Program Wisata ke Yogyakarta Tour : Hari 1 Jogja – Yogyakarta Tour diawali Langsung berangkat menuju Candi Borobudur. Perjalanan dengan menggunakan kendaraan mobil dapat ditempuh sekitar 1,5 Jam. Disini juga kami melihat keindahan alam yang masih asri dengan melihat dari dekat hijaunya persawaaan di pinggir jalan, aliran sungai yang jernih belum tercemar di Sungai Krasak yang mengalir  mata air dari Gunung Merapi dan kabut tipis embun pagi di pengunungan menoreh. Sangat indah untuk objek foto dalam perjalanan kami di Yogyakarta kali ini.

Setibanya dari Candi Borobudur, kami tidak sabar untuk segera memotret Objek candi dan foto model kami yang cantik dan sexy. Candi Borobudur adalah candi terbesar agama Budha dan salah satu World Heritage Site. Salah satu aset bangsa yang tak ternilai harganya peninggalan nenek moyang serta menjadi magnet wisata tourist dari domestik dan tourist asing setiap Wisata ke Yogyakarta Tour. Setelah itu melihat Candi Mendut yang tidak jauh sekitar 3 KM dari Candi Borobudur dan dilanjutkan makan siang di  restaurant terdekat.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Gunung Merapi, di perjalanan tour kali ini sangat menantang dan yang paling kami sukai dikarenakan medan menantang menyusuri daerah aliran lahar (lava tour) dengan menggunakan kendaraan mobil jeep 4 x4. Disini dari desa Cangkringan kita bisa melihat Gunung Merapi dari dekat dan melihat langsung dasyatnya letusan Merapi pada tanggal 26 Oktober 2010 dimana letusan lahar dan awan panas yang merusak pedesaan yang kini telah menjadi salah satu monument dan menjadi salah satu tempat singgahan para wisatawan.

Setelah puas wisata di Gunung Merapi, acara tour dilanjutkan menuju candi Prambanan. Dengan menggunakan Mobil perjalanan ditempuh kurang lebih sekitar 45 menit menuju Candi Prambanan. Candi terbesar agama Hindu yang dibangun pada abad -9 Masehi pada jaman kejayaan Rakai Pikatan. Pada saat ini telah menjadi salah satu World Heritage Site. Candi juga terdapat Dewa Brahma, Dewa Wisnu dan Dewa Shiwa. Candi yang terindah yang pernah saya lihat apalagi pada saat sunset disini, sangat menajubkan untuk pemotretan. Perjalanan hari pertama ini sangatlah memuaskan kami, dengan mobil yang nyaman dan sopir yang sangat helpfull membantu dan memudahkan perjalanan kami selamaWisata ke Yogyakarta Tour.

 

 

About the Author

By solorent / Administrator, bbp_keymaster

Follow solorent
on Sep 15, 2015