7 Tipe Terbaru Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta

7 Tipe Terbaru Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta

7 tipe terbaru sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta ini banyak dicari oleh pelanggan. Mobil sedan memiliki market tersendiri yang lebih spesifik dibandingkan anda memakai mobil MPV. Kebanyakan mobil sedan juga digunakan untuk mobilitas bisnis yang lebih prestis dibandingkan dengan menggunakan mobil lainnya. Tentunya dengan sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta sangat dibutuhkan dalam urusan bisnis di kota Yogyakarta. Sebagai salah satu kota Pelajar dan kota yang terletak strategis di Pulau Jawa, Yogyakarta juga merupakan kota pusat industri kerajinan dan bisnis ekonomi kreatif yang paling maju. Banyak pebisnis datang di Jogja dan selalu menggunakan fasilitas sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta untuk mendukung urusan bisnis ini.

Sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta menjadi pilihan banyak pelanggan yang akan mengadakan acara wedding atau resepsi pernikahan. mobil sedan mewah salah satu mobil yang banyak dipilih oleh pelanggan rental mobil di Jogja. Mobil mewah ini di sewa untuk digunakan untuk membawa pengantin di tempat pernikahan dan pada saat resepsi pernikahan berlangsung. Mobil sedan itu tentunya akan dihias dengan bunga-bunga untuk dibuat lebih menarik sebagai mobil pengantin. Kemewahan yang dimiliki mobil sedan merupakan alasan tersendiri, kenapa mobil sedan menjadi mobil pilihan para pengantin di Yogyakarta.

Baca: 8 Pilihan Rental Mobil Mewah di Yogyakarta yang Paling Diminati 

Dibandingkan dengan model mobil MPV atau SUV, tentunya mobil sedan memiliki ciri yang spesifik dibandingkan model yang beredar di pasaran saat ini. Mobil sedan memiliki 2 baris kursi dan kabin yang tertutup. 2 Baris tempat duduk dengan kapasitas 4 penumpang. Walaupun memiliki tempat duduk dengan jumlah terbatas, namun mobil sedan selalu memiliki kelebihan di fitur kenyamanan dan kemewahan intirior kabin yang lebih lega. Inilah yang tidak dapat ditandingi dengan model mobil lainnya. Itulah kenapa nuansa kemewahan di mobil sedan menjadi pertimbangan tersendiri oleh pelanggan memilih untuk sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta.

Kelebihan sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta :

• Akselerasi mobil yang lebih unggul dan kecepatan mobil yang lebih cepat.
• Memiliki tampilan mobil yang lebih futuristik berkelas dan mewah.
• Fitur yang lebih lengkap dan Handling yang lebih Mantap.
• Memiliki prestise tersendiri saat mengendarai mobil sedan.

Setelah kita mengetahui manfaat dan kelebihan yang dimiliki dengan menyewa mobil sedan. Alangkah baiknya kita juga bisa mengetahui 7 Tipe Terbaru sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang banyak dicari oleh pelanggan. Dengan mengetahui tipe terbaru mobil sedan ini dapat menjadi pertimbangan dalam memilih mobil yang anda inginkan sesuai selera anda.

Diantara 7 Tipe Terbaru sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta adalah:

1. Honda All New City

Salah satu dari 7 tipe terbaru sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta dengan menggunakan Honda All New City. Sebagai salah satu pabrik Jepang yang sudah di kenal masyarakat Indonesia. Mereka mengerti selera market otomotif dengan membuat produk mobil compact car yang keren dan banyak disukai saat ini. Honda City memiliki kemewahan di exterior dan initiror yang tidak kalah dengan kakak kandungnya Honda Accord. Disamping itu mobil sedan ini memiliki performa mesin yang mumpuni. Dengan memilih mesin kapasitas 1.5L DOHC dengan 16 Katub i-VTEC mampu memberikan sensasi yang mengagumkan bagi pengendara mobil ini.

Baca: Rental Mobil Honda CRV di Yogyakarta kelas SUV Mewah

Sebagai salah satu mobil sedan yang terlaris di Indonesia mobil ini dijual dikisaran Rp.335 juta on the road ini tetap diminati oleh pecinta sewa mobil di Yogyakarta. Untuk market rental mobil di Jogja, mobil ini menjadi pertimbangan untuk dilirik. Karena mobil ini yang hemat bahan bakar dan memiliki dimensi dngan panjang 4.443mm, lebar 1.694mm serta tinggi 1.477mm. Dengan dimensi tersebut tentunya sangat nyamat untuk dikendarai di jalan perkotaan di Jogja.

Dari sisi keselamatan merupakan sesuatu yang penting untuk kota perhatikan dalam mengendarai mobil. Anda akan temukan di Honda All New City ini dengan fitur sistem pengereman yang lengkap ABS,EBD,BA dengan tehnologi terbaru. Dan fitur keselamatan dengan Dual SRS Airbag untuk proteksi aman apabila terjadi kecelakaan. Inilah fitur yang yang dimiliki mobil ini yang menjadi alasan banyak pelanggan sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta untuk memilih Honda All New City.

Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta dengan Honda City

2. Toyota Corolla Altis

Di urutan berikutnya dari 7 tipe sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta, ditempati oleh Toyota New Altis. Sebagai pesaing utama dikelas ini seperti Honda All New City dan Honda Civic , mobil ini juga menjadi salah satu mobil sedan yang banyak dicari di pasar otomotif di Yogyakarta. Dengan pasar dari segmen menengah ke atas mobil ini bisa dibanggakan. Dibuktikan dengan tampilan design ekterior yang lebih futuristik. Lekukan bodi mobil yang mempersona itu menjadi alasan kenapa untuk memilih membeli atau rental mobil sedan yang satu ini.

Baca : 10 Tipe Rental Mobil Toyota di Yogyakarta 

Pelanggan rental mobil di Yogyakarta, saat ini memiliki alasan tersendiri untuk memilih mobil Toyota Corolla Altis ini. Salah satu alasan dengan perubahan design Grill depan yang berbentuk T-Shape dan lampu depan yang lebih tipis dari generasi sebelumnya. Tampilan yang lebih agresif ini dan lebih sportif menjadi alasan utama pelanggan memilih sewa mobil sedan Toyota Corolla Altis ini. Disamping itu intirior mobil ini memiliki kemewahan dan modern style yang tidak tertandingi dikelasnya. Hal ini membuat pengendara mobil ini selalu betah di dalam mobil ini.
Dibandingkan di kelasnya, tenaga mesin ini lebih mumpuni dengan tipe 2ZR-FE 16 Valve yang lebih garang. Dilengkapi pula DOHC Dual VVT-i yang bertenaga 151 PS. Selain bertenaga mobil ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih irit untuk pemakaian di jalan perkotaan Jogja sekalipun.

Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta dengan Toyota Corolla Altis

3. Toyota New Camry 2017

Pada urutan ketiga diduduki oleh Toyota New Camry sebagai 7 tipe sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang paling laris. Mobil sedan mewah ini menjadi salah satu mobil yang paling favorit di sewa oleh kalangan pejabat dan eksekutif sukses untuk perjalanan bisnis di Yogyakarta. Toyota All New Camry juga menjadi produk andalan pabrik Toyota sebagai salah satu produk global yang paling di andalkan untuk market kelas mobil sedan. Khusus market di indonesia Toyota Camry pernah menoreh prestasi sebagai “the best of car on the Year” dan ditetapkan sebagai mobil resmi mennteri di kabinet Presiden Bambang Susilo Yudhoyono.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Toyota Camry adalah pemakaian mesin mobil ini yang dengan 3 varian mesin yang berbeda. 3 tipe mesin itu yaitu New Camry 2.5G dan New Camry 2.5 Hybrid serta kapasitas mesin 3.5 liter yang powerfull. Disempurnakan model mobil New Camry yang lebih modern, stylish, aerodinamis dengan headlamp LED yang lebih terang daripada generasi sebelumnya.
Khusus Toyota Camry untuk harga rental mobil ini Rp.2.500.000 untuk durasi 12 jam pemakaian dengan supir yang ramah dan berpengalaman mengantar perjalanan di Yogyakarta.

Baca: Sewa Mobil Mewah Camry di Yogyakarta untuk Liburan

Banyak pelanggan sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta memilih mobil ini karena faktor keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Fitur Airbag sistem dan sistem rem ABS Anti Lock yang telah ditanamkan merupahkan keunggulan tersediri mobil sedan ini. Dari sisi kenyaman mobil mewah yang satu ini, tidak akan ada tandingannya di kelasnya. Dimana terdapat audio sistem wireless tercanggih dengan sistem pendingin udara yang terbaru. Dilengkapi pula tempat tempat duduk super mewah dengan dibalut kulit kualitas tinggi, menjadikan intirior mobil yang mewah di toyota camry banyak digemari oleh pelanggan setia sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta.

Mobil ini memiliki tampilan yang berkelas dan kompak. Bodi mobilnya tidak terlalu besar sehingga akan sangat nyaman dikemudikan di jalanan kota yang padat. Selain itu, sisi mesinnya juga sangat powerfull. Mobil ini menggunakan mesin tipe 2AR FE in-Line dengan 4 silinder, 16 Valve dan sistem DOHC plus VVT-i. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 181 PS pada 6.000 RPM. Mobil sedan terlaris di Indonesia ini dijual dengan harga Rp 549 jutaan saja. Inilah fitur-fitur yang membuat mobil ini menjadi salah satu 7 tipe sewa sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang terbaik.

Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta dengan Toyota New Camry

4. Honda Accord

Untuk urutan nomer empat diraih oleh Honda Accord sebagai kendaraan yang dipilih untuk sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta. Berbeda dengan adik kandungnya Honda Civic, mobil ini memiliki peminat yang lebih berkelas di kalangan penggemar mobil sedan. Fitur yang lengkap dan canggih, menjadi alasan utama mengapa mereka memilih membeli mobil ini atau sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta.
Setelah mengalami evolusi sampai generasi ke 9 yang diproduksi oleh Honda Motor kembali mengeluarkan design terbaru di tahun 2017. Kini tampil lebih mewah dengan fitur yang lebih lengkap dan terbaru di kelas mobil sedan mewah di Yogyakarta. Fitur keselamatan dan pengereman yang telah diperbaruhui semakin lebih mantap dengan tingkat kenyamanan yang sempurna. Inilah salah satu penggemar rental mobil selalu memilih untuk sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta.

Baca: Rental Mobil Honda Accord di Yogyakarta di kelas Sedan Mewah

Tidak kalah pentingya mobil sedan mewah yang terlaris dari Honda ini, menggunakan mesin tipe in-Line dengan 4 silinder dan 16 katub i-VTEC DOHC. Dengan mesin tersebut, tenaga maksimal yang dapat disemburkan adalah 179 PS pada putaran mesin 6200 RPM. Sementara torsi maksimalnya mencapai 225 NM pada putaran mesin 4000 RPM. Mobil ini tak hanya didukung dengan mesin yang canggih. Semua fitur yang dibekalkan untuk mobil ini akan memanjakan Anda yang berkendara dengan mobil ini.

Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta dengan Honda Accord

5. Honda Civic

Pada urutan selanjutnya Honda Civic menempati urutan nomer lima dari 7 tipe sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang paling laris. Ini membuktikan bahwa market rental mobil untuk mobil Honda Civic cukup digemari, khususnya para kaum muda ataupun esekutif muda yang sukses. Mobil sedan ini tergolong mewah di kelasnya, nampak dibagian intirior kabin dengan 4 tempat duduk kulit. Dasboard mewah dengan Multi Information LCD Display (MIL), ECO Assist, dan Tweeter Speaker. Tak hanya itu saja, Honda Civic juga berbekal Auto Door Lock by Speed, Green Glass, One Push Ignition System, Power Seat Adjustment, dan Power Window.

Baca: Sensasi Terbaru Sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta

Beberapa pelanggan rental mobil di Yogyakarta juga mempunyai alasan memilih mobil sedan mewah ini. Diantaranya memiliki keunggulan dimensi yang lebih nyaman dengan panjang 4.540mm dan lebar 1.755 serta tinggi 1.435mm. Tidak hanya itu saja mobil sedan ini memiliki tenaga mesin yang bisa dihandalkan dengan menggunakan mesin SOHC i VTEC dengan 16 katup. Menghasilkan tenaga 155PS/6500rpm. Dan fitur pengereman berupa Ventilated disc (rem depan) dan Solid disc (rem belakang). Sementara untuk fitur keamanannya, mobil Honda Civic ini telah didukung Smart Key, Keyless Trunk Opener, Immobilizer, dan Alarm System. Mobil Honda Civic ini pun telah dibekali dengan suspensi depan MacPherson Strut, dan suspensi belakang Double Wishbone. Itulah kenapa kendaraan ini favorit anak muda untuk sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta.

Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta dengan Honda Civic

6. Mercedez Benz C Class

Inilah mobil yang paling prestisius dengan harga mahal untuk kelas mobil mewah di Yogyakarta. Mercedez Benz C Class menempati urutan yang ke-6 dari 7 tipe sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang paling laris. Pelanggan mobil sedan mewah ini adalah para tamu VVIP diplomat dan duta besar atau tamu negara yang sedang mengadakan kunjungan di Yogyakarta.

Mereka memilih Mercedez Benz C Class sebagai mobil mewah untuk sarana transportasi selama di Yogyakarta. Mobil Sedan ini buatan Jerman yang legendaris, Mercedez Benz C Class kami dibuat pada tahun 2017 memiliki design intirior yang lebih mewah dari model dasboard intiror kabin serta tempat duduk kulit yang mewah. Mercedez Benz C Class ini juga memiliki kekuatan mesin turbo 2.0 liter yang powerfull dengan 4 silinder dengan kecepatan mesin mencapai 184 PS.

Baca: Hal Yang Harus Diketahui Saat Membuat Program Tour di Yogyakarta

Mobil ini dijual dengan harga berkisar antara 900 juta. Harga yang cukup fantastis ini didukung dengan spesifikasi yang juga berkelas. Mesin pada mobil ini sangat powerfull dan canggih. Dan merupakan salah satu mobil sedan terlaris di Indonesia adalah Mercedes Benz C-Clas. Mobil sedan dari Mercedez ini juga didukung dengan desain eksterior dan juga interior yang mewah. Tak cukup dengan itu, mobil ini juga dibekali dengan teknologi yang canggih dan modern.

Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta dengan Mercedez Benz C Class

7. BMW 3 Series

Brand mobil asal Jerman ini menjadi salah satu nominasi 7 tipe sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang paling laris. Juga menduduki sebagai jajaran mobil sedan mewah terlaris di Indonesia. Meskipun di jual dengan harga mahal, mobil BMW 3 series tetap menjadi favorit sebagai mobil sedan mewah sampai saat ini. Daya tarik mobil ini tak hanya dari sisi eksterior dan interiornya saja. Mobil ini juga didukung dengan mesin yang canggih. Mesin yang digunakan pada BMW 3 Series ini cukup istimewa. Sedan asal Jerman ini dibekali mesin tipe Engine Valvetronik dengan 4 silinder, 4 valve. Untuk kapasitas mesinnya yakni 1.995 cc. Mesin yang canggih tersebut dapat melaju dengan tenaga maksimal hingga 150 hp per 6.200 RPM. Torsi maksimalnya mencapai 200 NM per 3.600 RPM.

Baca: Rental Mobil Mewah Toyota Land Cruiser di Jogja

Serasa sangat spesial karena pada tahun 2016 ini , BMW seri 3 yang mengalami facelift ditahun 2016. Mobil sedan ini juga hadir dengan tampilan baru yang semakin sporty, BMW seri 3 sendiri sudah masuk generasi ke enam pada tahun 2016 ini. Sensani yang tidak ternilai berkendara menggunakan BMW Seri 3 begitu terasa, saat anda duduk dibalik kursi kemudi. Menggendarai BMW Seri 3 ini terasa nyaman dengan tempat duduk yang posisinya yang sangat pas di tubuh. Inilah fakta yang tidak terbantahkan, bahwa mobil ini memang menjadi idola pelanggan sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta.

Sewa Mobil Sedan Mewah di Yogyakarta dengan BMW 3

Daftar Harga Sewa Mobil Sedan di Yogyakarta

Setelah kita mengetahui semua mobil sedan mewah yang banyak dicari oleh para pelanggan sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta. Anda juga perlu mengetahui juga harga sewa mobil sedan di Yogyakarta. Kami telah membuat daftar harga sewa mobil sedan mewah ini. Harga ini untuk pemakaian di dalam dan luar wilayah Yogyakarta dalam durasi 12 jam per hari.

Jenis Sedan Mewah Pemakaian Dalam Kota Pemakaian Luar Kota Overtimes / Jam
1. Honda All New City Rp.2.000.000 Rp.2.500.000 Rp.200.000
2. Toyota Corolla Altis Rp.2.000.000 Rp.2.500.000 Rp.200.000
3. Toyota Grand New Camry Rp.2.500.000 Rp.3.000.000 Rp.250.000
4. Honda Accord Rp.2.500.000 Rp.3.000.000 Rp.250.000
5. Honda Civic Rp.2.000.000 Rp.2.500.000 Rp.200.000
6. Mercedez Benz C Class Rp.5.000.000 Rp.6.00.000 Rp.500.000
7. BMW 3 Series Rp.5.000.000 Rp.6.00.000 Rp.500.000

Untuk pemesanan 7 tipe sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang paling laris anda dapat melakukan pemesanan ke JOGJASEWAMOBIL.COM atau dapat hubungi via telpon atau via whataapp: +62 81390363099 / 0817259999 dan email jogjasewamobil@hotmail.com
Demikian artikel 7 tipe sewa mobil sedan mewah di Yogyakarta yang paling laris dari berbagai tipe dan merk mobil. Pilihlah mobil sedan mewah ini sesuai selera anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kunjungan anda di kota Yogyakarta.

Artikel yang terkait :

  1. Memilih Rental Mobil Di Yogyakarta Dengan Suzuki Ertiga
  2. Memesan Rental Mobil Mitsubishi Expander di Yogyakarta
  3. Rental Sewa Mobil Honda Brio di Yogyakarta 
  4. Hotel Berbintang Di Jogja Daerah Malioboro 
  5. 5 Hal Penting Saat Sewa Mobil di Jogja