Sensasi Terbaru Sewa Mobil Honda Civic di Yogyakarta

Sewa Mobil Honda Civic di Yogyakarta

Sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda yang ingin mengunjungi berbagai tempat wisata, baik di dalam kota maupun luar kota. Sewa mobil memang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan bentuk-bentuk klasik transportasi seperti halnya bus atau taksi. Perjalanan jarak jauh bisa sangat melelahkan ketika anda memilih naik bis dan sangat mahal apabila anda memilih taksi. Dengan memilih rental mobil, anda akan merasakan banyak manfaat seperti lebih murah, aman, mudah, dan handal. Sekarang ini memang banyak orang yang lebih memilih menggunakan jasa sewa mobil jika dibandingkan dengan membeli mobil sendiri. Hal ini dikarenakan, mereka merasa bahwa sewa mobil jauh lebih praktis dan menguntungkan.

Baca : 5 Keuntungan Rental Mobil dengan Supir di Yogyakarta

Sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta menawarkan banyak keunggulan yang tentu saja bermanfaat untuk anda. Anda bisa merasakan kenyamanan saat berpergian dengan menggunakan sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta. Tentunya berbeda jika anda memilih menggunakan bus ataupun kereta api. Ketika anda memutuskan menggunakan bus ataupun kereta api, anda akan dihadapkan dengan keadaan yang kurang nyaman akibat duduk di kursi yang tidak nyaman. Selain itu, anda bisa berhenti dimanapun dan kapanpun yang anda inginkan ketika memilih menggunakan rental mobil di Jogja. Sementara ketika menggunakan bus ataupun kereta api, bayangkan anda harus tertidur dengan keadaan bangun yang lelah.

Spesifikasi Mobil Honda Civic

Sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta banyak dipilih karena memiliki berbagai keunggulan dibandingkan yang lainnya. Adapun keunggulan tersebut didapat dari spesifikasi mobil Honda Civic yang disewakan. Untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi mobil Honda Civic tersebut, anda simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.

Dimensi

Honda Civic membawa dimensi berukuran stylish dengan panjang keseluruhan 4.540 mm, lebar keseluruhan mencapai 1.755 mm, dan tinggi keseluruhan 1.435 mm. Selain itu, mobil Honda Civic ini juga memiliki jarak poros roda 2.700 mm dengan jarak pijak depan 1.500 mm dan jarak pijak belakang 1.520 mm. Mobil Honda Civic ini memiliki kapasitas tangki sebesar 57 liter.

Baca juga: 8 Pilihan Rental Mobil Mewah di Yogyakarta yang Paling Diminati

Interior Mobil Honda Civic

Beralih ke bagian interiornya, mobil Honda Civic membawa interior berwarna hitam yang berkelas. Bagian interior Honda Civic ini telah dilengkapi dengan Multi Information LCD Display (MIL), ECO Assist, dan Tweeter Speaker. Tak hanya itu saja, Honda Civic juga berbekal Auto Door Lock by Speed, Green Glass, One Push Ignition System, Power Seat Adjustment, dan Power Window. Sementara untuk audionya berupa 8,0″ Touch Screen, Navigation, MP3/WMA, AM/FM, CD/DVD Player, HDMI Port, USB Port, Made for iPod/iPhone, Clock Display, Remote Control, Bluetooth. Mobil sedan yang hadir dengan tampilan desain body yang mewah ini telah dibekali dengan sistem kemudi power steering. Hal inilah yang membuat sistem kemudi mobil ini terbilang lebih ringan. Selain itu, mobil ini juga menjadi lebih mudah untuk dikendalikan.

Eksterior Sportif Model

Honda Civic membawa body eksterior yang menawan. Mobil mewah ini dilengkapi dengan lampu depan HID Projector Headligth, Fog Lamp, dan Led High Mount Stop Lamp. Selain itu, Honda Civic juga didukung dengan Body Color (Power Retractable w/ LED Turning Signal), Door Handle, dan Auto Off Headlight.

Baca: Rental mobil di Yogyakarta dengan Honda Mobilio Terbaru

Mesin yang lebih Powerfull

Beralih ke sektor dapur pacunya, mobil Honda Civic membawa mesin dengan tipe SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW + DICT. Honda Civic juga diperkuat dengan sistem penyuplai bahan bakar PGM-FI, isi silinder sebesar 1.997 cc, dan perbandingan kompresi 10,6 : 1. Dengan mesin handal tersebut, mobil Honda Civic ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 155 PS/6.500 rpm dan torsi maksimum 190 Nm / 4.300 rpm. Mobil ini mmebawa diameter x langkah berukuran 81 mm x 96,89 mm.

Bacalah: Rental Mobil Honda CRV di Yogyakarta kelas SUV Mewah

Fitur keselamatan, pengereman, keamanan

Mobil Honda Civic ini didukung dengan fitur keselamatan diantaranya yaitu Dual Front SRS Air bags, Pedestrian Protection, struktur kerangka body G-CON + ACE, Side Impact Beam, Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt, Front Seatbelt 3P ELR (x2), Rear Seatbelt 3P ELR (x2), VSA, ISOFIX & Tether, dan Motion Adaptive EPS. Selain itu, mobil Honda Civic ini juga dilengkapi dengan fitur pengereman berupa Ventilated disc (rem depan) dan Solid disc (rem belakang). Sementara untuk fitur keamanannya, mobil Honda Civic ini telah didukung Smart Key, Keyless Trunk Opener, Immobilizer, dan Alarm System. Mobil Honda Civic ini pun telah dibekali dengan suspensi depan MacPherson Strut, dan suspensi belakang Double Wishbone.

Harga Mobil Honda Civic di Yogyakarta

Mobil Honda Civic tersedia dalam berbagai varian dan tentu saja membawa banderolan harga yang berbeda-beda. Untuk mobil Honda Civic 1.8 L manual baru dibanderol dengan harga Rp. 382.000.000. Lain halnya untuk mobil Honda Civic 1.8 L A/T automatic baru dibanderol dengan harga Rp. 395.000.000. Sementara untuk mobil Honda Civic 2.0 L A/T automatic baru ditawarkan dengan harga Rp. 463.000.000. Dengan banderolan harga yang cukup besar tersebut tentu akan lebih hemat jika anda menyewa rental mobil di Jogja.

Baca ini: Rental mobil Honda Accord di Yogyakarta di kelas Sedan Mewah

Keuntungan Sewa Honda Civic di Yogyakarta

Ada banyak keuntunganyang bisa anda dapatkan dengan memilih menggunakan sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta. Beberapa keuntungan tersebut yaitu sebagai berikut.

Mobil idaman dengan tarif murah

Anda dapat memilih mobil Honda Civic yang sesuai dengan berbagai kebutuhannya. Anda bisa menggunakan mobil Honda Civic ini untuk menemui rekan bisnis dan berbagai keperluan lainnya. Apabila membeli mobil, anda harus mengeluarkan dana yang besar. Untuk itu, dengan sewa mobil anda hanya perlu mengeluarkan dana yang sesuai kebutuhan anda saja. Pasalnya, sistem penyewaan mobil bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Seperti misalnya, anda hanya membutuhkan mobil Honda Civic tersebut selama 3 hari, maka anda hanya perlu mengeluarkan biaya selama 3 hari tersebut saja. Anda juga tidak perlu berfikir mengenai biaya perawatan mobil secara berkala dan pajak yang harus dibayarkan.

Lebih Aman dan Safety

Pada kondisi tertentu, anda pasti akan berpikir lebih aman menggunakan sewa mobil jika dibandingkan dengan membawa mobil sendiri. Seperti misalnya, ketika kondisi hujan deras yang sering berakibat banjir. Anda tentunya akan merasa riskan apabila harus membawa kendaraan pribadinya. Terlebih lagi, apabila mobil pribadi tersebut mungkin tidak dilengkapi dengan asuransi All risk, sementara mobil Honda Civic yang disewakan sudah memiliki asuransi All risk.

Baca: Rental Mobil Honda HRV di Yogyakarta untuk wisata di Jogja

Mobil dalam kondisi baru dan prima

Kendaraan yang disewakan selalu dalam kondisi baru dan prima. Hal ini dikarenakan jika kendaraan rusak maka perusahaan hanya perlu menghubungi perusahaan yang mensuplay mobil sehingga akan diperbaiki. Dengan kondisi mobil yang baru dan prima tersebut, anda pastinya akan merasa nyaman saat menggunakannya.

Honda memang tak pernah berhenti berinovasinya dalam berkarya. Tak heran jika mobil buatannya selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat, tak terkecuali dengan mobil Honda Civic. Sewa mobil Honda Civic ini banyak diminati masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan. Dengan tarif murah tentu saja akan lebih memudahkan anda untuk menyewa sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta tersebut.

Harga Sewa Mobil Honda Civic di Yogyakarta

Setelah kita mengetahui spesifikasi dan keuntungan sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta. Alangkah baiknya kita mengetahui juga harga Sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta. Hal ini sangat penting kita ketahui supaya kita tahu anggaran yang harus kita siapkan untuk sewa mobil dalam perjalanan wisata atau perjalanan bisnis di kota Jogja.

Baca: Rental Mobil Honda Jazz di Yogyakarta

Sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta dengan supir untuk melayani anda selama mengendarai mobil ini. Harga sewa mobil Honda Civic di Yogyakarta juga termasuk bahan bakar. Mobil Honda Civic sangat coock untuk perjalanan wisata bersama pasangan anda untuk menikmati keindahan alam dan budaya di wilayah Yogyakarta.
Berikut ini daftar harga sewa mobil honda civic di Yogyakarta :

Pemakaian/Program Wisata Durasi 12 / Jam Overtime / Jam
Pemakaian Dalam Kota Rp.1.500.000 Rp.150.000
Pemakaian Luar Kota Rp.2.000.000 Rp.200.000
JOS 01 – Borobudur Tour Rp.1.500.000 Rp.150.000
JOS 02 –Yogyakarta Tour Rp.1.500.000 Rp.150.000

Untuk informasi sewa mobil di Yogyakarta, silahkan anda menghubungi Costumer Service kami di telepon : +62 81390363099 / 0817259999 atau lakukan  pemesanan online di https://www.jogjasewamobil.com  . Anda dapat bertanya mengenai detail sewa mobil honda civic di Yogyakarta dan menayakan harga secara detail dengan staff kami.

Demikian artikel tentang sewa mobil honda civic di Yogyakarta. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi rental mobil di Jogja.

Rekomendasi artikel yang terkait untuk diketahui:

  1. Rental Mobil Mitsubishi Expander di Yogyakarta
  2. Rental Mobil Di Yogyakarta Dengan Suzuki Ertiga 
  3. Hal Yang Harus Diketahui Saat Membuat Program Tour di Yogyakarta
  4. Pesan Rental Mobil Dengan Daihatsu Terios di Yogyakarta
  5. 10 Tempat Wisata di Malioboro dan Spot Menarik Tengah Kota Jogja 
  6. 10 Tempat Wisata di Gunungkidul yang Wajib Di Kunjungi